Monday, May 31, 2010

Curhat itu emang asoy!

suatu hari gue nyaris bunuh diri -oke lebay- dan frustasi -.-" kenapa?

jangan tanya kenapa

lalu gue curhat alias cerita gituu ke abang gue, Idris -bukan abang sebenarnya- dan dia memberikan saya sebuah saran yang awalnya bikin saya makin frustasi. Ini dia sarannya :


hm ni abg punya saran..

Prtma, klo adek cuma kagum n suka sama dy layakny adk suka sm afgan, ya adk ga boleh sedih dong. Adk gak mgkin kan marah kalo afgan pacaran??

Kedua, klo adk emang beneran suka n pengen jd yg spesial buat dy. kenapa gak coba deketin aja? Ya deketin dgn cara wajar cewek lah.klo ga di coba mana kita tau. Siapa tau aja dy bisa seakrab bahkan lbih sama dek daripada temen dia wtwan wall to wall itu..

Tp klo emg adk gak berani ,ya abg saranin adk suka sama dy layakny suka sama afgan aja..
Senang klo lihat dy senang :)


gue langsung cling cling banget haha dan you know what? gue nekat chat dia sok sok akrab. awalnya gue ngerasa 'jijay amat ya gue'. Tapi? inget tujuan awal deh. Gue bukan mau godain dia melainkan mau kenal dia, seberapa ramahkah dia sama orang baru? Dan gue seneng banget (sampe keringet dingin) ternyata anaknya asik haha Makasih Ya Allah -sujud syukur-


Pesan : JANGAN PESIMIS! jangan pernah bilang "gue gak bakal bisa" tapi bilanglah "gue belum bisa" kalo belum berarti lo bakal bisa. :p



No comments:

Post a Comment

 

blogger templates | Make Money Online