Wednesday, June 2, 2010

apa artinya?

apa artinya chatting kalau kenyataannya anda tidak mengerti saya?
apa artinya kata 'haha' ataupun 'hehe' kalau kenyataannya anda terpaksa?
apa artinya basa-basi?

apa artinya status saya dimata anda?
apa artinya 'buang-buang waktu' hanya untuk melihat anda keluar gerbang?
apa artinya CURHAT kalau semua sia-sia?
apa artinya?

saat itu saya berkata kepada anda "pasti anda tidak mengenal saya"
dan jawaban anda "memangnya anda mengenal saya? hehe"

saya mengenal anda wahai manusia! saya tau kelas anda!
saya mengenal anda wahai mata kecil! saya tau dimana anda meletakkan motor hitam anda!

sekarang, saya berani taruhan.
ANDA TIDAK MENGENAL SAYA.

saya tau dimana anda pada hari selasa jam pelajaran 3-4.
saya tau komplek rumah anda, tanpa perlu bertanya pada anda atau siapapun.
saya tau itu. tapi anda?

saya tau, yang anda tau hanyalah seorang perempuan dengan rambut yang mengembang dan sering mengirimkan sesuatu dihalaman FB anda.
saya tau, yang anda tau hanyalah dia. BUKAN SAYA!

saya yakin, saya akan semakin tau bahwa anda akan semakin mengenal 'dia'.
Bukan saya!

No comments:

Post a Comment

 

blogger templates | Make Money Online