Wednesday, May 5, 2010

Je suis fan de AFGAN

Yippi! I’m afganisme. I love AFGAN, karena suaranya, lesungpipinya, senyumnya, mukanya dan gendutnya :P Rasa ini tumbuh sejak gue kelas 2 SMP, and now gue kelas 1 SMA.


Baydewayeniwaybaswey, albumnye yang kedua udah rilis looh. Lagunya mak nyos semua, banyak yg ngebeat dan easy listening. Nama albumnya The One.


ini dia albumnya

lokasi : meja belajar versi amburadul acakadut

fotografer abal : annagona

model walaupun tangan doang : annagona



foto bareng album AFGAN :)

lokasi : kamar kapal pecah

fotografer kurang handal : annagona

model maksa : annagona



Dan sebenernya cover album The One ini ada muka gue juga nyelip, tapi pas di print kegeser, jadilah muka gue gak ada. Aslinya covernya dua. Yang satunya? Ini dia.



harusnya kan nempel gitu sama gambarnya AFGAN

tapi, gue takut ekcheese :D


Bagaimana? Mirip bukan? Ya, rambut gue emang kurang pendek, pipi gue kurang bolong dan kalo orang ketemu AFGAN pada teriak minta foto bareng, kalo ketemu gue orang pada teriak minta gue cepet pergi =,= lumayan sama sama diteriakin MySpace


yang jelas, gue AFGANISME BATAM :)
haha nice to meet me yaaah MySpace

No comments:

Post a Comment

 

blogger templates | Make Money Online