Wednesday, May 12, 2010

thanks a lot my DAD :)

Tadi malem, gue di siram dengan nasehat yang panjang, lebar, panas, jelas, menusuk, menyayat, tajam sama babe gue. Waktu itu lagi mati lampu. Gue di kasih tau tentang nilai nilai buruk gue. Perkara, kemaren babe gue ngambil hasil mid. Dan hasilnya AMAZING banget.

Gue nangis sejadinya tadi malem di kursi, duduk berdua sama babe gue. Dia ceritain semuanya. Dia kasih tau apa yang musti gue lakuin. Dia nyemangatin gue. Sampe akhirnya gue ngelanjutin tangisan gue di kamar waktu lampu hidup. Gue nangis sampe ketiduran. MySpace

Pagi ini gue menyadari. Gue sadar kalo semua yang beliau omongin benar. Dan gue ngerti sekarang.

thanks a lot for my father, because you made me cry last night :') but now i understand. ILMFSM!MySpace

No comments:

Post a Comment

 

blogger templates | Make Money Online