Saturday, May 22, 2010

me and my cornetto disc

beberapa foto gue sama cornetto disc yang ternyata lempengan coklatnya itu menggugah banget



dengan embel embel di kuping



dilema cinta dua hati



oh my GOD, cornetto ku hanya tinggal menghitung detik



belepotan deeeeeh



cip icip icip




sampah sampah yang tak berdosa

tapi beberapa gak pake ice cream nih fotonya












dan gue sadar. gue mulai hobby foto. setelah dulu pas SMP gue kebirit birit liat kamera. sekarang gue yg ngejar kamera. Ya! Karma itu ada ternyata.

2 comments:

  1. mau ikut lomba konelo na? hahaha
    hadiahnya main iklan sama RAN wehhe

    ReplyDelete
  2. gak yun :) haha iseng aja kok.
    lagian kalo lomba musti ama gebetan yun, aku kan gak punyaaaaaaaaaaaaaa :'( huahuahua

    ReplyDelete

 

blogger templates | Make Money Online