Sunday, May 23, 2010

HAPPY BIRTHDAY MAMA MEI

yaampyuuuun, saya mulai gak up to date sama blog -,-


KAMIS, 20 MEI 2010

wali kelas gue (X.E SMAN 3 BATAM) ulang tahun. ayeee! mama mei ulang tahun. Dan kami anak-anaknya yang kayak binatang jalang alias liar alias brutal alias beringas berniat bikin surprise party yang sangat dadakan.








ini mama mei, wali kelas gue yg sangaaaaaat gue dan temen-temen gue sayang :)

sebelumnya, gue sama ayu nyari kue ke toko kue -yaiyalah-. Dengan uang 110.000 doang. Padahal satu kelas udah iuran, yaa emang sih iurannya mendadak banget. Pada kena serangan kanker semua, jadi gini deh hasilnya. Tapi, dengan niat yg gueeeedeeeeeee aku percaya kami bisa beli kue.

Gerimis-gerimis gitu gue naik motor sama ayu, sok sweet gila. Dan mampir ke Toko Kue di salah satu tempat. Setelah diskusi mendadak sama ayu, kitapun sepakat beli kue yang simple aja. Abisan uang tak cukup sih.



sebelumnya, gue foto foto anak kelas yang pada teleeeeeeeer karena kepanasan.


perhatikan baik baik gambar di atas :D



gue kumel banget



pijat refleksi haha



aseeeeeeeeek :P



manusia-manusia yg lapar akan kue tart -,-




salah satu tersangka atas habisnya ke tart :p


ya, apapun yang terhjadi pada tanggal itu, hari itu gue berharap Ibu Mei tetap menjadi Ibu gue dan Ibu anak-anak 10 e. Meskipun dia bukan ibu kandung gue alias cuma wali kelas, tapi bagi gue dia ibu kandung gue di sekolah :) Thankyou Mama Mei :) Love you smoooch :*

No comments:

Post a Comment

 

blogger templates | Make Money Online