Saturday, May 21, 2011

Happy Birthday Mama Mei

Hey GUYS!!

Kemaren tanggal 20 gue sama anak-anak (mantan) kelas X.E bikin sureprise buat wali kelas gue dulu waktu gue masih unyu unyu kelas satu. Dan waktu itu kalo gak salah gue juga pernah post kan disini?

Nah karena emang kami sayang banget sama Mama Mei, kami akhirnya bikin sureprise yang sekaligus jadi momen reunian :3 Anw, gue kangen ceramahnya Mama Mei deeeh. Dulu setiap masuk kelas pasti ada KULSAM (kuliah satu jam) *oke ini maksa* yang isi ceramahnya emang selalu bikin gue langsung sadar dari keterpurukan gue, dari ke bodohan gue, dari kelemotan gue dan gue langsung termotivasi. Ya sebodo amat kalo sekarang gue sebenernya gak inget apa kata-kata yang beliau ucap waktu itu. Yang jelas gue sayang MAMA :* sini sini peluuuuuk.

Dan seperti biasa, untuk yang keseribu sekian kalinya gue lah yang mesen dan beli beli segala macamnya. Gak tau kenapa musti gue? Kalo ada temen yang ultah juga gue yang beli. Apa salah gue coba? Sebaik apa sih gue sampe kalian terus terusan manfaatin gue? Hah? HAH? Salah gue? Salah temen-temen SD gue? -___-“

Diluar kebaikan dan ketulusan hati gue, gue sebenernya agak kecewa sama yang belum atau gak bisa datang. Entah kenapa pada gak ngasih kabar juga. Toh kalian tinggal datang, tepuk tangan, makan kue, minum, pulang. Ya kaaan? Dulu, kalian pada inget gak gimana usaha mama mei buat ngebikin kita naik kelas semua? Buat ngisiin rapor kita sampe gak tidur, buat datang kesekolah panas terik dalam keadaan hamil besar? Pada lupa? Trus kalian gak mau datang meski cuma beberapa menit. Setidaknya untuk ngucapin Happy Birthday aja. Hmm ya ya ya mungkin pada ada urusan masing masing. Tapi gue seneng banget bisa ngumpul bareng sama temen temen seperjuangan dulu yang kalo sekarang udah pada mencar-mencar semua.

Yasudahlah an, mereka toh juga manusia yang tempatnya salah dan lupa.
Oke oke, gue tau mereka manusia.

Oh iya ngomong-ngomong ini kami kerumah Mama Mei hari jum'at. Kalau di Batam, hari juma't seragamnya melayu kayak gini. Tapi warna atau motif sesuai dengan kebijakan sekolah masing masing. You know laaa maksud I?




In front of mama's house

OMG! What the hell is that? "Mama Mai"?? -__-




ketua kelas gue selama dua tahun berturut-turut!




PM : kalau mesen kue pastiin mbaknya ngerti baca tulis. Satu huruf salah = Rasa gelisah :D


2 comments:

 

blogger templates | Make Money Online