Saturday, May 28, 2011

#AFGAN22ndBirthday

Happy 22nd Birthday AFGAN!!

Kemaren Afgansyah Reza yang udah sekitar 3 tahun gue kagumi mulai nambah umur. Dan gue beserta afganisme dimanapun berada ngejalanin project yang dibuat oleh acc @allaboutAFGAN supaya yang gak bisa ngucapin ataupun ngasih sureprise langsung bisa ikutan ngasih ucapan lewat project ini . Jadi kami pake avatar dan pp yang sama. Trus kami jam 4 sore online bareng buat ngucapin serentak dengan hashtag #AFGAN22ndBirthday sampe hashtag itu masuk ke Trending Topics World Wide. Dan kami berhasil. #AFGAN22ndBirthday sempet jadi TTWW ke 4 dan bahkan ke 2. Trus beberapa jam sempet jadi Trending Topics Indonesia ke-1. Dahsyat!!

ini foto yang dipake barengan



abis performance di dahsyat

Dan gue juga gak mau ketinggalan. Yang sebelumnya gue punya ide buat ambil foto di pantai akhirnya gak jadi karna ada yang bikin gue gak jadi -.- dan dengan modal seadanya gue bikin tulisan ini. Terus gue mention ke afgan sampe 100 kali. Tapi? -_____- gue didiemin. Mungkin afgan juga gak sempet balesin sih. Tapi gimana yaaaa. Yaudahsih jodoh gak kemana #lohkok?


ini yang gue mention ke afgan, 100 kali!!

No comments:

Post a Comment

 

blogger templates | Make Money Online