Thursday, March 24, 2011

Karaoke with part of STRATAciety

SPADAAAAAA! ! !

Setelah beberapa kali nge post pake “aku kamu”, postingan kali ini aku mau pake “gue lo”. Bukan karna monas pindah ke Batam, bukan karna aku abis makan kerak telor atau bukan juga karna abis pelukan sama ondel ondel, tapi karna kayaknya cocok banget buat postingan kali ini.


Kemaren selasa, tepat tanggal 22 Maret 2011 gue bareng 12 anak STRATA lainnya karaokean bareng di The Monic, Mega Mall. Karena seminggu ini kami libur, soalnya kakak kakak kelas 3 pada lagi UAS gitu. Hari itu Mega Mall bener bener asli sepi cuy, pas kita nungguin yang lain di XXI, disitu juga sepi banget bangetan. Bahkan temen gue, arfah, langsung pengen salto di sana. Dan rasanya, hari itu XXI serasa punya kami :D

Sebelum karaokean, kita sempet makan dulu. Sambil nungguin pasukan yang (kalo kata anak gaul di twitter sih) otw alias lagi di jalan. Setelah pada datang, kita langsung ke TKP, dan yang jelas kami ngambil paket yang ruangnya gede. Tapi gak tau deh, ini ruangannya yang kecil apa kitanya kebanyakan. Sofanya gk cukup buat kami. Jadi kalo gk lesehan ya duduk di senderannya :P Tapi gak apa apa, ini seru banget kok. Serius deeeeh. Mau liat potret kebrutalan kami? Berikut foto fotonyaaaa


Pertama dan paling utama sekali, mari liat foto tiga cewek gaul yang eksis banget dan merupakan maskot kelas. Ini dia TRIBOL :D


nb : ngeliatin foto ini tolong sambil dengerin lagu you're beautiful nya James Blunt yaaa


Kalo yang ini ciwi ciwi yang ketenarannya (di STRATA) juga sudah tidak diragukan lagi. Kami adalah geng gonggong, kami akan menggonggong apabila khafilah berlalu #salahpepatah. Berminat untuk gabung? Tolong hubungi nomer yang ada di handphone anda, nomer mana saja yang anda suka, yang mana aja pokoknya.


Gue kenalin yaaa. atas-kiri-kanan, bawah-kiri-kanan Riska Okta, dia ini juragan pempek kebanggaan kami. Tau pempek kan? Makanan khas Palembang itu loh. Pempek nya udah terkenal di sekolah, mulai dari aak murid sampe guru pun makannya pempek. Kayak lagu yang di iklan mohon dinyanyikan Sinta dan Jojo suka makan empek empek, makan empek empek paling enak dan bergizi, lebih sehat berprestasi. Arfah, dia bendaraha kelas yang rela berkorban. Kenapa? Karena dia sering nombokin uang iuran buat ulangan. Soalnya kadang ada aja yg gk bayar tapi gk ngaku, twitternya arfah @arfahsinagaa. Ardine, dia sering banget diejekin karena punya tai lalat di deket bibir agak keatas dikit. Kadang sering dibilang kalo tai lalatnya itu kamera pengintai haha. Anna, dia itu gue -___- gak perlu penjelasan ya :D Geraisa a.k.a Gea, dia suka nyanyi dan suaranya bagus kok, kalo mau tau lebih dalam silahkan follow twitternya gea @geraisaDC. Eka Ningtyas, anaknya cablak dan sangat blak blakan, katanya sih dia pengen jadi polwan. Dan dia satu satunya cewek di IPA 4 yang ngedaftar di Paskib, twitternya eka @ekanings. Yang terakhir Fany alias Raju, pembalap batu besar (salah satu kawasan di Batam). ­ Dia satu satunya pencetak skor waktu IPA 4 tanding basket putrid, good job, I like it. Twitternya raju @rajafany.


Ini waktu gue featuring bareng Graisa a.k.a Gea. InsyaAllah single kami akan keluar beberapa tahun mendatang. Itu juga kalo gak lupa -__-


Yang ini si Omkal sang Ketua Kelas yang terbuang selalu ngeramaiin suasana. Bisa dilihat di gambar, si Omkal lagi nyanyi lagu Cinta Satu Malam. Kebukti dengan pose nya Jack (panggilan kelasnya jake, dibaca dgn jujur sesuai tulisan) yang hot banget pake ngangkat tangan.



Bukan sulap bukan sihir, tapi bisa diliat kan siapa yang paling cantik disitu?




Naaaah kalo ini cuwu cuwu guwuul alias cowok cowok gaul. kiri-kanan Jhonson, Jack, Oki, Rizki, Omkal, Rifqi. Jhonson itu paling rajin ngebersihin papan tulis, apalagi jam pelajaran MTK. Jack gak bisa baca tulisannya sendiri waktu belajar Bahasa Prancis, dan ini bener bener jadi misteri buat kami semua. Oki ini anak band, nama band nya Rudes. Saking cinta sama bandnya, waktu drama dia jadi Pangeran Rudes, twitternya Oki @OkiRudess. Rizki satu satunya orang dikelas yang ngadain Imlek, bisa diliat sendiri kaaan, twitternya @rizkidrs. Omkal ternyata masih gak bisa ngelupain masa kecilnya, karna pas ngadain ulang tahun, lagu yang disetel adalah lagu buat anak 5 tahun kebawah, dan dia sangat sumringah waktu itu, twitternya @kalidirtatamara. Dan Rifqi, dia anak baru di kelas kami, pindahan dari Makasar. Merupakan anak yang sangat aktif, sopan (selalu mengucapkan salam kalo mau nanya sama guru) dan dia juru kamera kelas.



Dan ini gue sama arfah.


Yunomisoweeeeeeel. Ainoyusoweeeeeeel


Ini mah gue.

nb : kalo ngeliatin foto ini dianjurkan banget sambil dengerin lagu afgan yang wajahmu mengalihkan duniaku.


Oh iya, karaokean kali ini bener bener brutal banget. Buktinya gue sampe duduk di atas senderan sofa, trus mic nya kebanting sama si Oki, botol botol minum pada jatoh kesenggol gara gara kelakuan kami yang hiperaktif, tisu tisu beterbangan, trus si Jack dagunya kepentok sofa karna lasak banget, udah gitu kita nyanyiin lagu nyaris 50an lagu. Beberapa diantaranya Berdiri Terinjak, Cinta Satu Malam, Keong Racun, Kuch Kuch Hota He bener gk tulisannya? , Bawalah Cintaku, Thinking Of You, Fall For You, Tobat Maksiat, A Whole New World pokoknya banyak bgt lah. Terus beberapa menit terakhir kami ngegeser mejanya kedepan bgt trus kami joget joget deh tuh di tempat yang super sempit. Sayang aja cameranya lowbat, kalo gk pasti keliatan banget deh pas kami jogetnya. Ada adegan sawer juga looh haha. Gara gara terlalu bersemangat dan banyak gerak, pas kami keluar, pegawainya dengan berbisik tapi kedengeran sama kami mereka bilang ”pada bau keringat” -____- tega banget.


Dan ini lagu yang pasti gue nyanyiin kalo lg karaokean, I'm Yours.


2 comments:

  1. enak banget kelas kaliaaaan :(

    ReplyDelete
  2. Haha inilah buah dari kekompakan yun. Ayo diajak atuh temen kelasnya jalan jalan, biar makin kompak :)

    ReplyDelete

 

blogger templates | Make Money Online