Sunday, March 20, 2011

STRATA

Ok, perkenalin nama kelas aku STRATA. Singkatan dari Science Tetra of Tremendous Agents. Dimana sesuai dengan arti kata Tetra sesungguhnya, kami adalah siswa siswi ipa 4, 11 Ipa 4 tepatnya. Awalnya, keadaan kelas bener-bener gak asik. Mungkin karena masih dalam proses adaptasi kali ya. Bahkan kita sempet beradu argumen gitu. Tapi yang jelas sekarang kami kompak looooh.


Beberapa kekompakan kami dapat dilihat dari dokumentasi berikut ini.



Ini cewek cewek STRATA cuy



Ini (sebagian dari) cowok cowok STRATA, gimana? Pada cakep gak? :P


Ini STRATAciety wuwuwu




WUOOOO!! Liat deh yg paling depan ini kepala suku kami, namanya Khalid, nama rumahnya Tamara, nama panggilan sayang di kelas Omkal. Tinggalnya di bandara, motornya warna orange, suka boros oksigen. Pertanyaan lebih lanjut, silahkan komen aja :P





Brutalisme :P





Baru di ketahui bahwa di STRATA gak cuma ada orang orang pinter, tapi juga ada mafia.




Kalian kenapa? Kenapaaaa?




Daaaaaaan, ini dia yang sangat amat terkenal di STRATA. Kami adalah TRIBOL a.k.a Trio Cebol (baca: imut). Kami adalah maskotnya STRATA. Kami bisa nyanyi, dance, main musik, salto, kayang, lipsing, nyuci piring, dorong mobil, ngelap kaca. Ya, gak bisa dipungkiri, kami emang multitalented. Tapi kami emang gak pernah sombong sih. Kalo ada rencana ngadain acara ulang tahun, bisa sewa kami sebagai pengisi acara kok, MC bisa, nyanyi bisa, ngelap meja juga bisa. Info lebih lanjut, mohon di komen aja ya.


Cukup dulu deh ya info tentang anak anak STRATA. Secepatnya aku bakal share foto disini lagi. Mau request foto juga boleh. Mana tau ada yg disukain dari salah satu orang diatas, bisa komen aja, atau kalo gak Direct Message juga boleh, ntar di terbitin kok fotonya hehe.


No comments:

Post a Comment

 

blogger templates | Make Money Online