Friday, August 20, 2010

PETRA PUNYA :)

Entah kenapa gue lagi pengen banget share video akhir-akhir ini. Kalau mau berbagi cerita pun kadang gue suka gak ada waktu buat ngetik *seaaak, jadi kita nonton video aja yaaa? dibantu yaaa dibantu.

Kemarin, entah atas dorongan apa (gue juga gak tau), gue ketemu videonya Petra yang nyanyiin lagu Baby nya JB. Tadinya mau nyari yang versi Afgan, tapi kagak ada. Nah, gue liat tuh videonya Petra. Eh taunya? Lucu banget yaampuun. Kalo kata anak 4LaY sekarang "uChul BeUd".

coba deh di liat :




Bahkan seorang penyanyi pun bisa lupa lirik. Tapi gue salut, dia tetep upload tuh video. Soalnya, kalo orang lain mungkin bakal bikin video ulang yang lebih bagus dan perfecto dari yang sebelumnya (apalagi kalo ada bagian-bagian yang salah). Tapi Kakak Petra *ceileee tetep ngupload. 5 jempol buat Kak Petra (satu jempol ngutang tetangga).

Di tunggu loh videonya Bang Afgan, kalo perlu nyanyiin lagu Waka Waka Eeeee sambil joget-joget. Maknyooos banget lah!

No comments:

Post a Comment

 

blogger templates | Make Money Online