Wednesday, August 18, 2010

BUBAR


Hari minggu kemaren gue sama temen-temen (mantan) kelas X.E, kelas gue dulu waktu kelas satu *cieee sekarang udah kelas dua* ngadain Buka Bareng a.k.a BUBAR. Pengennya sih semua datang, tp mungkin kurang pemberitahuan kali yaa atau yang udah di kasih tau pada sibuk, jadi yang datang dikit banget, cuma 9 orang.





Sebelum buka kami ngabuburit dulu di Mega Mall, Batam. Kebetulan lagi ada event gitu disana. Beberapa menit menjelang buka puasa baru deh kami ke alun-alun nyari tempat buat buka. Buka puasa di pinggiran jalan dengan makanan yang sederhana plus bareng temen-temen gini rasanya enak banget. Bayangin deh, cukup ngeluarin duit 10.000, udah bisa makan sama minum. Asoy gak sih?

Eh eh eh tapi gue nemuin suatu kejadian aneh yang bikin gue heran seheran herannya. Temen gue, dedy phobia tulang ayam. Tulang ayam doang loh padahal. Yaampuuun -__________- miris sekali. Dedy sampe teriak-teriak autis, heboh, sambil nunjuk-nunjuk tulang ayam. Ckck baru kali ini gue nemuin orang kayak lo, Ded -.-"


Selesai BUBAR, kita langsung pada bubar beneran. Yang cowok nongkrong di alun-alun, yang cewek mejeng ke Mega Mall. Siheeey. Kurang mengesankan sih sebenernya. Tapi yaaa lumanyun lah ya.

No comments:

Post a Comment

 

blogger templates | Make Money Online