Tuesday, July 13, 2010

NAIK KELAS!

HOLLA!


Ohhh I miss my blog so much. Long time no share. Berhubung banyak kendala dan ini itu, jadi lama banget gak posting. Gue mau sharing tentang beberapa hal menyenangkan yang gue dapatin. Standar sih, tapi gue lega banget.


  1. Gue naik kelas (walaupun rangking tetep 9 tapi Alhamdulillah nilai rata-ratanya naik)
  2. Gue dapet jurusan IPA. Wihiiy!
  3. Now, I’m student of XI science 4 (XI ipa 4).




Seneng banget panahan gue tepat sasaran. Berarti gue ngelanjutin memanah target berikutnya. Pengennya gue tetep 10 besar atau Insyaallah 5 besar dengan grafik nilai yang naik. Gue juga pengen banget ngidupin Majalah Sekolah yang entah kenapa berhenti tiba-tiba tanpa alasan yang jelas.

Kelas baru, semangat baru. Meskipun adaptasi gue belum cukup sukses, tapi gue yakin kelas gue bakal kompak. Potensi anak terbaik bisa muncul dari kelas gue juga kayaknya, pada banyak yg pinter.

Sayangnyaaa…Gue gak sekelas sama temen-temen gue dulu (ayu, adel, rista, ani). Tapi tetep sebangku sama Gaby sih. Bakal 2 tahun duduk dengan orang yg sama nih kayaknya.


Have a Nice Class, Na :)



No comments:

Post a Comment

 

blogger templates | Make Money Online