Sunday, July 18, 2010

MOS

Tepat tanggal 12 Juli 2010, sekolah gue ngadain MOS. Sesuatu yang mengingatkan gue tentang apa yg gue alami setahun yang lalu. Gak kerasa, udah setahun lewat.

Tahun ini menurut gue MOSnya biasa aja. Gak sesadis, seganas, seekstrim, tahun gue. Aksesoris sekarang juga gak asik, terlalu biasa dan gak menantang. Katanya sih aturan dari Dinas. Padahal kan MOS itu melatih kreatifitas, kalo biasa-biasa aja ya mana ada tantangannya.


Dan inilah gambar anak-anak SMA 3 kelas 10 yang baru.




baris dulu diluar ya adek adeek :P



rombongan Pak Tarno versi wanita



rombongan Pak Tarno versi lelaki



ini dia Kakak Osisnya, Kak Ute :)






MOS i'm in love :)



malu-malu anjing kurap deeeh



cieeeeeeeee. Romantis euy.



Yang sabar yaaa



tarian waka waka ala anak MOS



aduuh udah dikerjain kakak kelas,
kena razia rambut pula. NASIB!





dimanakah sepatu sayaaaa?




kasihanilah kami kak :'(

buat yang dikerjain, sabar aja ya. Biasa itu mah. Buat yang gak ikutan MOS pasti nyesel deh, sejarah kehidupan soalnya. Dan buat kakak-kakak osisnya, goodluck! yang penting jangan di bully aja adek-adeknya.

foto : document bang andri :D


No comments:

Post a Comment

Post a Comment

 

blogger templates | Make Money Online