Wednesday, June 6, 2012

YK !

Naon eta YK? Yogyakarta cuuuy!

Iya jadi saya masih di Jogja yang notabene katanya kota pelajar gitu. Emang sih. Disini tempatnya pelajar banget. Sampe sampe kalo kalian perhatiin nih, toko toko tertentu ada tulisan ginian "HARGA PELAJAR". Beh! Jebakan banget itu mah. Secara uang saku pelajar kan relatif. Ya kalo misalnya pelajarnya itu keturunannya ningrat, minimal sarapannya di tempat seperti kaefsi. Kalo kaya saya sih minimal bisa sarapan aja udah sujud syukur banget. Selain ada harga pelajar, calon mahasiswi yang bakal dapat ipk diatas rata rata ini (yuk diaminin) nemuin tempat potong rambut bergaransi. Nah! Apaan lagi itu? Maksudnya gimana ya? kok bergaransi segala? Sayangnya itu tempat potong rambut mojang gitu. Ya jadi saya nya kaga bisa nyosor masuk. Padahal kan lumayan ya bergaransi.

Udah berapa hari lu di jogja?
Syebulaaaaaaaan. Lama juga. Sebulan ga ketemu ibu bapak dan dua dedemit mini. Rasanya pengen pulang. Tapi kadang ga pengen. Labil labil gimana gituuu

Berhubung calon mahasiswi yang bakal dapat ipk diatas rata rata ini (buruan diaminin lagi) udah ngelewatin tes masuk perguruan tinggi, akhir akhir ini saya suka melakukan hal hal yang tidak sewajarnya. Bukan duduk bersila di bawah derasnya air terjun. Melainkan seperti... gak mandi seharian suka telat mandi, makan ga teratur, nendangin kepala temen sekamar eh masih wajar ya. Hmm.. nah yg gak wajarnya. Saya sekarang beberapa hari ga tidur malem. Coba? Kalong banget kan ya? Lama lama mata saya dituker tambah sama mata panda kalo gini terus. 

Calon mahasiswi yang bakal dapat ipk diatas rata rata ini (hayuuuk diaminin lagi) jam tidurnnya udah kacau kaya perasannya. Jadi malem gak tidur, tapi jam 7 pagi sampe jam 12 siang tepar. Lanjut lagi jam 4 sore sampe jam 10 malem dibawah alam sadar. Positifnya sih, hemat. Kaga ngeluarin banyak uang buat makan. Negatifnya sih, remuk. Gimana enggak?




Trus disini juga, saya jadi sering ngelaundry baju. Mau nyuci, untuk ngejemurnya kaga ada. Ya masa digeletakin di genteng? Nah kan kalau ngelaundry normal 2 hari gitu baru kelar. Pertama kali ngelaundry, sayanya agak oneng juga. Abisan baju semua dilaundry. Eh taunya tuh baju laundryan baru kelar dua hari. Untung sayanya dianugrahi otak yang cerdas bin cemerlang. Jadilah sayanya minjem baju temen saya. Makanya, yang pada mau ngekost nih ya saya kasih tau.. kalau ngelaundry jangan dadakan. Mending punya temen yg bisa dipinjemin baju. Kalau gak? Masa tiga hari mau pake baju yg sama?





Eh iya, pada tau boyzIIboys gak? Itu loh yg ada Aji Idolnya.. Yang personilnya itu Aji, Beboy, Teddy, Monte sama Angga. Ya jadi tanggal 1 juni kemaren itu mereka manggung di jogja. Tau sendiri, di Batam susah ada event kaya gitu. Mana gretong pula cyiinnnn, cucok! Yaudah sayanya nonton deh. Kebetulan emang saya juga suka banget sama mereka. Jadi itu acara anak fakultas hukum nya UGM. Acaranya jam 7an malem gitu. Nah berhubung saya dilanda kelaparan dan kangen berat sama pija, jadilah saya ke pija dulu sama Rista, naik taxi. Maklum, belum punya kendaraan. Syukur alhamdulillah ada wifi. Jadi ya update update aplikasi juga sekalian. Kapan lagi? :p Keliatan banget ya mental gratisannya.. Kelar makan di sono, kita berdua beranjak ke Universitas itu tadi. Lagi lagi naik taxi. Oh anw, saya kaget pas dtg ke pija itu dibukain pintu taxinya (bukan saya sih, temen saya). Pas saya keluar trus liat mas pegawai yg bukain pintu temen saya, dia juga liatin saya, saya dan masnya liat liatan..... trus dia tersenyum sumringah, saya ikut tersenyum. Tapi ini hanya sebatas pegawai rumah makan dan pembeli. Seriusan. Ga ada hubungan yang lebih jauh kok. Kemudian disambut pegawai yg lain yang tiba tiba bertanya "mbanya merokok?" jdeeeeeer!dengan sangat yakin dan mantap saya bilang, enggak! Huh. Lalu kami makan, sambil saya download aplikasi henpon gitu :3 Trus kita cau ke universitas tadi naik taxi (lagi). Sampe disana. Saya ngerasa udah dewasa hmmm.. maksudnya... duh gitu deh susah jelasinnya. Setelah itu temen saya Riyan, datang menyusul. Riyan adalah temen sekelas saya dulu ketika masih kelas 1 SMA. Waktu saya baru lucu lucunya. Jadi dia nyusul karna dia suka boyzIIboys juga. Agak kaget sayanya. Tapi yaudahlah.. Nunggu boyzIIboys muncul itu lama banget. Tapi pas udah muncul dan selesai, pada teriak "Kok udahaaaaaan?" Memang kalau udah ngerasain yang enak itu suka ga puas. Abis nonton boyzIIboys dan betis mau copot karna jingkrak jingkrak. Kita bertiga cau nyari makan. Pija tadi sudah sirna kenikmatannya. Kami jalan dari fakultas hukum ke kaefsi UGM, nah rupanya tutup. Itu berarti kita musti nyari tempat yang lain. Kami pun berjalan.. sambil ngobrol, sambil ketawa. Berjalan... sambil megangin kaki. Ngesot.. sambil mikul betis. Tau kenapa? Karna ternyata kami jalan sampe TUGU! Mungkin yg ga tau pada nanya "emang jauh?"  liat aja sendiri di map T.T


teddy dan beboy :3



monte dan beboy :3


Sampe akhirnya nemuin tempat jualan burger. Saya sampe ngabisin dua gelas orange jus.. kalap. Trus pada masih belum puas. Mereka berdua ngincer mekdi. Demi naga nya raditya dika! Betis saya beneran retak remuk. Sementara si riyan ketawa ketawa sambil ngerokok. Pengen di timpuk, tapi nanti serem cuma jalan berdua jadinya. Dan tibalah di mekdi. Itu jam 1an malem. Untung ga ada geng motor gitu. Bisa remuk beneran. Setelah berbincang seru dengan riyan sementara rista diam karna gak ngerti. Akhirnya kita pulang. Saya sama rista naik taxi. Ga mungkin juga jalan. Bisa besok malemnya lagi baru nyampe. Sementara riyan jalan lagi. Heran. Hemat sih hemat. Tapi sayangi lah tubuhmu kawan...



monte :)


beboy :3


aji :D

Apa lagi yang bakal terjadi di jogja? Tunggu kisah selanjutnya ... *nyeduh pop mie*

Anna - Calon mahasiswa terkalem di kampus :3

No comments:

Post a Comment

 

blogger templates | Make Money Online