Sunday, June 3, 2012

KEMUDIAN...

Aku diam selama ini bukan berarti aku tidak suka
Aku diam selama ini karna aku menikmati

Memang, intensitas mu berbicara jauh lebih banyak
Dan memang aku yang lebih banyak diam

Aku menikmati setiap kata yang kau ucap tepat dihadapanku
Aku menikmati goresan halus yang kau buat diatas sketchbook ku

Kemudian..

Semua tidak lagi ada
Kini kau lah yang justru diam
Bahkan setiap aku melihatmu, kau selalu bungkam

Salah ini terletak di aku
Memang, aku mengakui
Bungkamku dulu adalah kesalahan terbesar ku

Kemudian..

Kita sama sama bungkam, kini

Hingga Pergi adalah satu satunya jalan yang harus ku ambil

Terimakasih.
Goresan mu masih ada di sketchbook ku
Bukti bahwa kau pernah ada
Meski hanya sementara


No comments:

Post a Comment

 

blogger templates | Make Money Online