Saturday, November 13, 2010

Bawalah Cintaku

Well, kali ini gue bakal upload VC (lagi) barunya abang gue yang sumfeeeh ini asli bikin gue nangis pertama kali ngeliatnya. Keren abis, keren banget, keren! Konsep videonya gak keduga. Gue kira cuma kecelakaan terus ya gitu laah, layaknya video yang udah ada. Tapi ini? Lo bakal nemuin sisi beda di endingnya. Please liat sebentaaar aja ya, gue jamin gak nyesel. Asli keren!

ngomong-ngomong, kalo yg gampang mewek siapin tisu ya guys! #brb nyari tisu

dan vc ini berhasil bikin gue nangis :'(

Oh iya, ada info juga tentang FFI yang konon katanya bakal diadain di Batam. Ternyata eh ternyata? BA to the TAL alias BATAL! katanya sih masalah dana, hmm gue kira FFI acara besar yang mampu ngadain acaranya selain di jakarta. Ternyata yaaa . . .


Bagaimana persiapannya FFI 2010?
Kami sudah sangat siap. Pembacaan nominasi nanti akan dibacakan di Batam. Sedangkan malam puncaknya akan dilaksanakan di Jakarta pada 6 Desember. Saat ini tim juri tengah bekerja untuk mencari siapa saja akan menjadi nominator.

Kenapa FFI 2010 tidak jadi digelar di Batam?

Karena memang lebih murah di Jakarta. Kalau di Batam pasti biayanya jauh lebih mahal, karena kita harus bawa orang dan undangan begitu banyak. Terus juga waktunya sangat mepet. Kalau saya pribadi inginnya di Batam. Karena FFI inikan rencananya akan digilir di daerah-daerah.

Bagaimana antusiasme masyarakat tehadap ajang film ini?

Tanggapan masih baik. Dari daerah-daerah bahkan berebutan untuk menggelar FFI.

Mengapa cuma ada delapan film yang masuk seleksi, biasanya 10?
Kami sangat demokratis. Karena begitu kita menentukan, timnya kita tidak boleh mengintervensi. Saya yakin bukan karena kualitas yang menurun. Tapi dewan seleksi punya pertimbangan, delapan film ini punya sesuatu yang baru dan melengkapi persyaratan. Kita yakin dewan seleksi sudah memilih film yang terbaik. Semoga hasil kerja dewan juri bisa memuaskan. Kita sudah seoptimal mungkin membuat acara ini.

Mengapa ada film bagus, tapi malah tidak lolos?

Kami mempunyai aturan tersendiri. Film Darah Garuda misalnya, film tersebut memang bagus, tapi itu bisa masuk nominasi karena disutradarai oleh orang asing. Karena sesuai peraturan, sutradara asing itu tidak bisa ikut FFI. Film Sang Pencerah juga tidak bisa ikut, karena sebagai film biografi, penggambaran tokoh dalam film tersebut tidak lengkap

daaaaaaaaaan, kecewalah gue (mungkin warga batam lainnya juga demikian). Heran, kenapa bisa gak bisa? Hmm -___-

Film nya ---> Dari sekitar 50 film yang mendaftar, hanya ada delapan film yang masuk seleksi nominasi. Kedalapan film tersebut yakni 3 Hati, 2 Dunia 1 Cinta, Alangkah Lucunya Negeri Ini, Minggu Pagi di Victoria Park, Hari Untuk Amanda, 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita, Cinta 2 Hati, I Know What You Din on Facebook dan Heartbreak.com.


No comments:

Post a Comment

 

blogger templates | Make Money Online