Saturday, October 30, 2010

A W E S O M E

heyyaah! akhir-akhir ini tugas gue buanyaaak banget. Ulangan bertubi tubi lagi. Kepala mau pecah rasanya. Udah gitu, saking pusingnya suka ketiduran pas mau nonton AFGAN di TV. Menjijikkan sekali keadaan seperti itu. Pulangkan saja aku pada ibu ku atau ayah ku (?)

Ok, beberapa hari belakangan babang Afgan banyak banget nongol di TV. Membuat ku semakin cinta #halah. Dan beberapa performance nya bikin aku gak bisa berkata-kata. Apalagi yang dia nyanyi lagu You Give Me Something di HUT global Tv yang ke 8. Atau yang keong racun di SCTV award. beeeeh itu perform nya bikin pengen ngejilat TV. Asoy geboy!

Ok (lagi), gue bakal nampilin beberapa video perform nya Afgan disini. Buka aja kalo berminat, gak nyesel kok. Gak pake pajak lagi. Mudah dan aman to? iyo to iyo to?

Afgan Menang di SCTV Awards kategori Penyanyi Ngetop (banget sebanget bangetnya)

yeaaahh! Afgan emang the best lah pokoknya.
Do'a ku padamu, bro!


Afgan Ft Sandy S. - Jangan Menyerah @SCTV Awards


Afgan - Dia Dia Dia @SCTV Awards


Afgan Ft Charly ST 12 - Keong Racun

sorry sorry sorry gan, jangan lupakan aku
sorry sorry sorry gan, ku bakal jadi jodohmu haha

dan yang ini? so sweet sekali teman-temaaaaan.

Afgan - You Give Me Something @HUT GLOBAL TV


jadi gimana? keren banget kan yaaaaa? (iyaaaaaa). Gue makin mania aja nih lama-lama. WAH! temen-temen gue lama-lama makin gila punya temen kayak gue. Tapi sumfah deh. Punya idola itu bisa buat motivasi lo, ya meskipun lo gak ketemu langsung sama idola lo tapi dengan ngeliat wajahnya aja lo berasa dapet semangat tiba-tiba. Gue aja ya dulu pas UN, di kotak pensil gue ada fotonya Afgan. Sumpah deh! Gue tarok di belakang kotak pensil yang bening itu, yang biasa dipake anak UN. Nah, pas lagi galau dan dilema menghadapi soalnya. Gue pandangin deh tuh foto sampai gue berhasil dapat secercah cahaya yang akhirnya menuntun gue menjawab soal dengan baik (masalah jawabannya bener atau salah mah belakangan, yang penting jawab dulu). Pertamanya temen gue rgu atas kewarasan gue, tapi lama-lama mereka mengerti. Ya begitulah gue.


2 comments:

 

blogger templates | Make Money Online