Sunday, August 5, 2012

Ketika Kata Bergelut dengan Asa



Bagaimana ini?
Ku pikir Kau telah menutup jalan yang berlubang untukku
Nyatanya Kau tutup pula jalan yang lain
Aku terjebak
Bisa memang aku melewati jalan setapak
Tapi bukan itu yang aku mau

Tuhan...
Tidakkah Kau saksikan bagaimana aku bertahan disini?
Lalu beginikah hasil yang Kau beri?

Tuhan...
Kau apakan untaian kata yang ku hantarkan padaMu?
Apakah ini balasan yang Kau sampaikan?

Bukan hanya sakit
Namun ribuan pedih menusukku dalam dalam
Ku pikir langit akan semakin cerah
Namun awan justru menghitam
Mungkin akan ada badai

Mereka berkoar koar
Mencekokiku dengan ribuan kata penyemangat
Sementara ditemani gumpalan tisu yang basah,
aku bungkam tak bersemangat

Aku tenggelam dalam tangis yang tak bisa diredam
Ingin rasanya kucabut nyawa diam diam

Zzzz ini nih yang gue tulis di memo hp gue pas hari dimana gue liat pengumuman bahwa gue ga lolos test. Rasanya emang depresi dan pengen bunuh diri (halah). Nangis mulu kerjaan gue seharian. Kaya abis di siksa jutaan ibu tiri. Ibu gue nelpon sampe beliau juga mau nangis, atau malah udah nangis. Gue lebih banyak nangis dari pada ngomong. Trus pas bapak nelpon, sama aja. Malah beliau bilang "jangan kaya orang depresi gini lah mbak". Tangis gue pun makin menjadi. Ya abis sedih bangeeeeeeeeeeeeet. 3 bulan di jogja, taunya gue musti balik tanpa bawa apa yang seharusnya gue bawa. Ngerasa gagal sih pasti. Tapi terus mau gimana lagi? Kalo kata temen gue sih gue cuma dua pilihan, move on atau tunggu. Jadi gue lari ketempat lain atau gue tetap mengincar tempat itu. Dan gue lebih memilih nunggu. Butuh pemikiran yang panjang dan matang buat mutusin ini semua. Tapi syukurnya sih ortu dukung sejuta persen. Mereka bener bener nyuport gue tanpa ngatur sedikitpun. Maksudnya, mereka ga maksa gue buat ngelakuin yang mereka mau *cium satu satu*

Thanks guys! I know I can..

xoxo

No comments:

Post a Comment

 

blogger templates | Make Money Online