Tuesday, May 15, 2012

Where I Am?


Jogja.

Well, setelah berhasil melewati Ujian Nasional dan menghadiri perpisahan. Gue memutuskan berangkat ke Jogja tepat pada tanggal 29 April bersama dua teman dekat gue.


Satu hal yang membuat gue berat adalah.. teman-teman dan keluarga. They’re my power. Especially, my parents, my mom. Dan mereka dengan baik hati mengantarkan gue ke Bandara. It’s made me hard to say goodbye. Sampe gue tidak bisa berhenti menangis di pelukan mereka. Terimakasih Adel, Dedy, Gaby, Riska, Widya, Meliya, Raisha. Terimakasih banyak udah bela belain dateng. Really miss you guys.

Sekarang gue udah dua minggu di kota pelajar ini. Homesick? Pasti. Rindu? Jangan ditanya.

Kamis 10 Mei kemaren, gue bimbingan DKV perdana di salah satu Kampus di Jogja, kampus yang gue tuju. Hari pertama bimbingan, kertas gue kosong. Gue habis habisan dibujuk supaya gambar. It was so absurd. Gue cuma diem. Kalem. Pulangnya, gue cerita ke tiga temen gue di Batam. Yang satu ketawa ketawa, yang lain ceramahin gue abis abisan. Gue bahkan sampe nangis malam itu. Gue ngerasa gue datang ke kampus tadi itu useless.

Hari kedua, mulai ada progres. Gue gambar satu anatomi manusia *sujud syukur*. Dan bawa 3 gambar yang dikasi sama mahasiswa buat tugas dirumah, gue kerjain, tapi gak kelar. Lumayan lah.

Hari ketiga, bimbingan dimulai dari jam 10 sampe sore. Sementara hari biasa dari jam 3 sore sampe maghrib. Dengan alasan yang gue sendiri gak ngerti kenapa, gue milih absen di hari ketiga.

Gue selalu stuck setiap ikut bimbingan. Dirumah, gak gitu. Itu makanya gue ngerasa males mau bimbingan. Tapi karna terus terusan disemangatin temen temen dan diceramahin juga. Gue ngerasa gue ditunggu, ditunggu menjadi bagian dari kampus itu. I’ll do it guys.

By the way, gue punya satu gambar yang ehm bener bener kacau. Kacau gambarnya, kacau juga cerita dibalik gambarnya. Gambar ini gue dedikasiin buat gue dan temen gue yang baru aja ngalamin ‘heartbreaking’. Spesial pake silet.

Voila! This is it! Heartbreaking Pizza. Keliatan sadis banget ya. Tuh liat toppingannya.. gue sampe gak mampu berkata kata liat gambar ini.


Ya jadi, gue tuh punya pengalaman yang ehm ngeselin. Padahal awalnya nyenengin. Rasanya ya kaya makan Heartbreaking Pizza ini, denger Pizza pasti bawaannya pengen makan, pas diliat toppingnya.. emosi. Ya gitu deh. Nah kan curcol :p

Say Hello to Heartbreaking Pizza. Say Good bye to someone who ever break anybody heart.  *ambil garpu* *lahap pizzanya* *keselek kapak*




If I were a Zombie.. 
I'm gonna eat your brains. So, you cannot thinking of anybody else



At La Vie Michi


jalanan depan UGM


Delicious Ice Cream at Artemy


gue sempet dateng ke talkshownya Radit


nah loh...


ini selebaran dari mahasiswa DKV ISI..

I wish... semua yang gue lakuin disini lancar dan aman. Dan bisa mencapai target sesuai tujuan gue datang kesini. Amin. 

No comments:

Post a Comment

 

blogger templates | Make Money Online