Sunday, July 17, 2011

Santai di pantai

30 JUNI 2011

Ah gila! Udah berapa lama gue gak update ya? Sebulan lebih ada kali ya. Padahal banyak banget cerita yang pengen gue tumpahkan disini (minum kali ditumpahkan?). Mulai dari liburan sampe saat sekarang ini. You know what? Gue udah jadi senior gitu di sekolah a.k.a anak kelas 3. Meskipun gue tau gue masih belia, tapi ya emang beginilah tuntutan hidup (?!?!?!?) Gue sekarang duduk di kelas 3IPA1 yang 30 siswa dari 36 siswanya adalah temen temen kelas 2 dulu. Dan 6 pendatang baru lainnya diterbangkan dari berbagai macam kelas ipa. Sedih sih waktu gue dan temen-temen STRATA (nama kelas gue waktu kelas 2) tau kalo ada yang di rolling. Dan sedihnya lagi, beberapa orang yang dipindahin itu adalah sang penghibur yang jam terbangnya tinggi banget di kelas dua dulu. Orang-orang penghibur yang gak pernah bisa bikin anak kelas berhenti ngakak itu harus di campakkan ke kelas lain. Tapi yaudahlah, study must go on. Mau ada temen atau gak, yang penting sekarang adalah diri kita sendiri. Gak ada lah waktu buat mikirin orang lain di kelas 3 ini. Yang dipikirin musti diri sendiri. Bukan berarti kita jadi egois loh, tapi lebih mikir mengenai kedepannya. Toh waktu itu berputarnya gak kerasa. Jadi kita harus mikirin masa depan. Mau kemana kita abis ini, mau jadi apa kita, harus gimana kita, itu yang harus dipikirin (kesambet apaan ngomong gini?).

Btw, 30 juni 2011 kemaren gue beserta rombongan yang gak pernah tidur STRATA liburan ke salah satu pantai and resort di Batam, yaitu Palm Spring. Beberapa hari sebelumnya gue, arfah, gaby, riska, khalid, oki, jack dan jhonson ngadain survey ke beberapa tempat. Mulai dari Batam view, Nongsa Point Marina sampai Palm Spring. Tapi yang paling sesuai sikon uang khas kami cuma Palm Spring, jadi kita milih tempat itu akhirnya. Dan dua hari setelah itu gue dan pasukan panitia dadakan menyusun rencana tentang apa aja yang harus dibawa dan siapa yang bawa. Awalnya kita udah sms yang anak yang lain, tapi mereka pada gak punya pulsa apa males bales apa gak bisa bales sms apa emang gak punya hp, sms kami gak ada yang respon. Terus kami putuskan untuk menelpon 30an murid satu persatu, dengan durasi gak boleh lebih dari tiga menit biar pulsa gak melayang terlalu berlebihan, karna Tuhan gak suka yang berlebih lebihan kan? *alesan* udah gitu, malah ada satu orang yang pas ditelpon eh malah ngomong panjang lebar -.-“ please deh cyiiinnn!

Langsung ke intinya aja lah ya, panjang kalo mau diceritain satu satu. Kalo ada yang mau tau, kirim surat aja ke gue :D Jadi intinya pas kita ke TKP, hujan lebat mengguyur pulau Batam. Dan gue kejebak hujan, padahal gue bawa motor dan dua ransel yang isinya speaker dan bakaran sate gitu. Gue sebagai anak perempuan yang lemah tak berdaya berhenti di salah satu toko bahan material yang juga banyak orang berteduh disono, tapi om om :( Trus temen gue udah pada khawatir (cieeeeee) entah khawatir sama guenya apa sama yang gue bawa -__-

Setibanya di tempat, kita awalnya cuma duduk duduk manis di bawah tenda yang sederhana. Sampe akhirnya beberapa perempuan (yang gak pernah liat pantai dan kebetulan dirumah lagi mati air sepertinya) langsung nyebur dalam kondisi masih gerimis waktu itu. Gue tapi gak ikut nyebur, walaupun temen temen gue udah pada digotong dan dipaksa nyebur, gue berhasil bertahan. Satu hal yang bikin gue trauma liat temen-temen gue adalah ketika mereka berteriak secara serempak ke arah gue. Kenapa? Karna waktu kita bakar sosis yang notabene ngidupin apinya butuh waktu bertahun-tahun dan ketika gue ngangkat tuh sosis yang dijepit di besi panggangan gitu secara gak sengaja jatoh semua ke atas pasir. Kita yang kayak orang terdampar berabad-abad dengan kejadian itu kita seolah ingin langsung menguburkan diri masing masing ke dalam pasir karna gak yakin akan bertahan hidup (oke yang ini lebay). Gue dengan tampang emang gak punya dosa, hanya mampu diam dan ingin rasanya nyebur ke tengah laut dan tenggelam terus di selamatin oleh seorang lelaki bernama Jacob black setelah kepala gue membentur batu karang dan pingsan (oke yang ini juga lebay).

Ini beberapa foto diantaranya. Karna gue gak ikut basah-basahan, foto gue gak banyak yang di air. Gue cocoknya didarat kalo kata primbon mah (?)



yang..hujan turuuuun lagi, dibawah plastik hitam ku berlindung

bang, jagungnya bang. Goceng aja bang. Dipilih bang, dipilih.




Keliatan banget gue gak pernah makan kacang. Kasian ya gue.

Ya itu aja lah ya, gak perlu banyak banyak juga fotonya. Tadinya pengen yang banyak sekalian. Tapi gak ada guenya, ogah dong hahahaha

No comments:

Post a Comment

 

blogger templates | Make Money Online