Saturday, January 1, 2011

Happy New Year ! !

HAPPY NEW YEAR!!!

Woooow akhirnya tahun 2010 usai dan 2011 datang. Welcome 2011. New year, new spirit. Di tahun yang baru ini, semoga aja segala kebaikan dan keberuntungan selalu menemani kita kemanaaaapun kita pergi, Amin. Semoga dewi fortuna gak capek ngikutin kita.

Tahun baru biasanya identik dengan terompet, kembang api, bakar-bakar, keramaian, kemacetan, dan jam. Kenapa jam? karena pada detik detik menjelang pergantian tahun orang-orang pada nengokin jam dan menghitung mundur.

Gak cuma itu, tahun baru juga identik dengan RE to the SO to the LU to the SI alias resolusi. Setiap orang pada bikin list wishes dan berharap semuanya terwujud di tahun yang baru. Gue juga, gue juga punya daftar keinginan yang gue sangat berharap itu terwujud. Salah satunya adalah, gue pengen naik kelas tiga dengan nilai yang mengejutkan, dan gue pengen gue sekeluarga selalu dalam keadaan bahagia. Atau keinginan lain gue adalah, gue pengen tiba-tiba gue gk perlu ikut ujian nasional karna ujian nasional dihapuskan. Terus gue juga pengen banget bangetan bisa kuliah FTSP ilmu arsitektur wooouuu.

Tahun baru kali ini gue kesepian, soalnya ibu gue jengukin kakek gue yg lg sakit di Jawa Tengah. Jadi yaa gue cuma bertiga sama bapak dan adek gue bakar bakar jagung, sate, sosis. Dan yang bikin gue seneng adalah, gue yang bikin sendiri bumbu satenya looooh. Untung aja bapak sama adek gue gak kejang kejang makan satenya, kalau gak bisa gawat banget.

Oh iya, semoga di tahun 2011 acara tv makin berbobot, acara yang gk jelas dihapuskan, sinetron gak logis gak usah ditayangkan, jangan mengulang kesalahan yang sama. Semua makin berasa pas liburan gini, dari pagi buta-siang bolong-sampe gelap gulita gue ngadepin tv, nyaris ngebosenin semua, gak asik, garing, gak seru.

Gue juga mau minta maaf sama semuanya tanpa terkecuali, atas kesalahan, kekhilafan dan kecerobohan gue di tahun 2010, semoga gue lebih baik dan bisa diterima oleh siapapun, AMIN. Happy New Year yaaa !!!

salam manis ~

1 comment:

  1. selamat tahun baru anna.
    Semoga wish Listnya tercapai. doain saya juga yaa :D

    ReplyDelete

 

blogger templates | Make Money Online