Thursday, September 23, 2010

hey! i'm 17th.

23 09 93

Makasih ya Bu, udah ngelahirin aku. Sekarang aku udah gede loooh. Ya walaupun postur beda tipis sama anak SMP tapi yaa bangga dong. Makasih ya. A lotta love for my mom and my dad. big hug and kiss from meh :*

some of my wishes list :

- gue pengen banget jadi arsitek
- gue pengen orang tua gue bangga sama apa yang ada di diri gue
- gue pengen punya temen yang mengerti gue tanpa harus gue minta buat dimengerti
- gue pengen ketemu lagi sama Afgan dan diucapin HBD #mohonbanget
- gue pengen punya abang #ribet
- gue pengen bisa jadi inspirasi orang lain #siheeey
- gue pengen jadi blogger eksis haha
- gue pengen juara umum
- gue pengen ini itu

aaah banyak sih sebenernya. tapi yang jelas gue pengen hidup bahagia, aman, terkendali. di dunia bahagia di akhirat sejahtera. AMIN.

nb : makasih buat yang udah ngucapin yaaa.

No comments:

Post a Comment

 

blogger templates | Make Money Online